WOOW...!! BMW Z3, tunggangan si seksi Jupe..

BMW Z3, tunggangan si seksi Jupe
Julia Perez atau yang lebih dikenal Jupe adalah satu dari sekian artis yang memiliki mobil mewah. Di garasi rumah wanita seksi ini, nongkrong BMW Z3 yang dia dapat sebagai bonus bisnis batubara di Batulicin, Kalimantan Selatan.

"Sampai saat ini masih belum nyangka, apa ini bohong atau mimpi," ungkap wanita seksi ini beberapa hari setelah menerima mobil itu pada Mei tahun lalu.

BMW Z3 sebenarnya bukanlah varian baru mobil buatan Jerman itu. Mobil dua pintu (roadster) tersebut sudah dirakit di South Carolina, AS, pada 1996-2002. Inilah roadster modern pertama yang diperkenalkan BMW kepada pasar lewat film James Bond 'Golden Eye' pada 1996.

Meski demikian, Jupe mengaku bersyukur telah mendapat mobil dengan harga kurang lebih Rp 1 miliar itu. "Mobil Alphard gue saja masih nyicil. Itu mobil sampai Rp 1 M. Masih yang I can't believe it," kata Jupe.

Melihat begitu singkatnya dia mendapat bonus wah dari bisnis batubara, pelantun 'Belah Duren' sadar akan banyak persepsi negatif masyarakat atasnya.

"Orang langsung mikir negatif kan, buat aku terserah, manusiawi lah. Wasting time kalau memikirkan apa yang dipikirkan masyarakat," pungkasnya.

Nah, belum lama menunggang BMW Z3, Jupe ternyata belum puas juga. Bukan lantaran kurang nyaman dengan mobil mewah itu, namun karena ia masih terkena macet di Jakarta.

Males menghadapi macet di ibukota, Jupe berseloroh akan membeli helikopter jika bisnis batubaranya lancar. "Terserah deh orang mau ngomong apa, Jupe lagi senang," kata Jupe sambil tertawa riang. Wah-wah Jupe!

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More