Rumor terbaru seputar Playstation 4

Rumor terbaru seputar Playstation 4 
Ketidakpastian tentang munculnya Playstation 4 memang muncul akhir-akhir ini. Setelah sebelumnya dipastikan bahwa PS4 tidak akan dirilis berbarengan dengan XBOX 720 pada tahun ini, sebuah kabar dari Sony malah semakin membuat publik penasaran.
Dalam sebuah acara yang akan dihelat pada 20 Febuari ini, dikabarkan bahwa Sony akan memunculkan sesuatu yang baru dari divisi konsol game mereka. Memang belum bisa dipastikan apakah yang akan diumumkan pada acara tersebut, namun para analis mengharapkan akan munculnya si Playstation 4 yang telah lama ditunggu-tunggu.
Bisa jadi, Playstation 4 tidak akan dikeluarkan pada kesempatan itu. Sebagian analis malah menduga ada sesuatu yang lebih berharga ketimbang perilisan PS4 di acara tersebut.
Seperti yang dilansir oleh Ubergizmo (2/1), dikabarkan bahwa si pesaing Xbox ini akan memiliki spesifikasi lebih baik dari pesaingnya tersebut. Dikabarkan bahwa PS4 akan memiliki RAM sebesar 8GB dan mampu mengirim data sebesar 176GB per detik.
Dikabarkan juga bahwa Playstation 4 ini akan memiliki kontrol berbasis sentuhan layaknya touchscreen perangkat pintar pada umumnya. Selain itu, dirumorkan bahwa PS4 ini akan dilengkapi dengan kemampuan untuk bersosialisasi sesama pengguna PS4 lainnya seperti mengambil gambar dan video untuk disebarkan di jejaring sosial.
Akankah rumor tersebut benar adanya? patut kita tunggu saja apa yang akan terjadi pada tanggal 20 Febuari 2013 besok.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More