Justin Bieber Dituntut Gara-gara Menghamili Selena Gomez?


justin bieber Justin Bieber Dituntut Gara gara Menghamili Selena Gomez?

Justin Bieber baru-baru ini dituntut oleh seorang pria di Amerika atas sejumlah tuduhan yang luar biasa absurdnya. Menurut TMZ, pria asal Michigan tersebut mengajukan sebuah tuntutan hukum kepada sang penyanyi pop sensasional dan mengaku sebagai ayah kandung dari kekasih Bieber, Selena Gomez.
Dalam sejumlah surat-surat pengadilan yang diperoleh oleh website tersebut, pria ini mengajukan tuduhan yang luar biasa aneh kepada Bieber dan sang mentor Usher. Ia bahkan mengaku bahwa Usher telah menyerangnya secara seksual, dan Bieber telah mencuri kartu kreditnya untuk membayar pil pembesar alat vital pria. Ia juga menuduh Bieber berselingkuh dari ‘putrinya’ dengan Ke$ha, Rihanna dan Penelope Cruz.
Pria yang namanya masih dirahasiakan ini menyatakan dalam surat tuntutan: “Bieber telah mengambil $426.78 uang saya dan belum membayarnya kembali. Uang tersebut digunakan sebagai biaya aborsi, karena Justin Bieber menghamili putri saya, Selena di kamar tidur di atas karpet kulit beruang saya.”
Ia pun melanjutkan: “Usher Raymond datang ke rumah saya pada tanggal 4 Juli 2012 dan melakan sodomi terhadap saya dengan memasukkan sebuah kembang api ke pantat saya sambil memutar lagu Firework nya Katy Perry lewat earphone di kuping saya.”
“[Bieber] memberi Selena penyakit menular seksual dan mencuri kartu kredit saya untuk membeli kokain di area bebas narkoba sekolah. Bieber juga membeli sebuah pil pembesar alat vital pria dengan kartu kredit American Express saya yang ia curi.”
Surat tuntutan itu diakhiri dengan kalimat: “Saya hancur secara emosional… Amerika harus memboykot music-musik Bieber!”

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More